!-- SCM Music Player http://scmplayer.co --> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Senin, 03 Agustus 2015

Area Sekitar Rumahku

Suara Tangisan Perempuan
Image result for kuntilanak

    Hy Gan! Sist!
            Namaku Grazia panggil aja Grez, aku mau cerita tentang pengalaman nyataku di sekitar rumah, bagi penggemar Cermis, Wajib Baca nih!! Langsung aja yaa... 
 Kejadian ini baru aja aku alamin tadi subuh jam 2.00 dini hari. Seperti biasanya aku belum tidur sampai jam 3.00 dan ayahku masih bersama temannya di ruang tamu. Suasana pagi itu sepi tidak ada seorangpun yg lalu lalang di dekat rumahku, memang konon di dekat rumahku ada pabrik fur yg angker dan sering ada yg kecelakaan disana, tapi sekitar seminggu yg lalu, didepan rumahku ada kecelakaan dan menewaskan 1 perempuan yg baru saja lulus SMA. Aku sedang mendengarkan musik saat itu dan ayahku sedang bercengkrama dengan temannya dan tiba-tiba ayahku mendengar suara isak tangis lirih perempuan di depan rumahku, aku pun samar-samar mendengar suara itu, tapi aku mengacuhkan itu. Lalu teman ayahku pun menanyakan kepada ayahku apakah ayahku mendengar hal yg sama dan ayahku sependapat akan suara yg mereka dengar, karna penasaran teman ayahku pun keluar untuk memastikan ada apa diluar, dan teman ayahku tidak mendapat apa-apa dari sumber suara tersebut, suara itu terus terdengar sampai pukul 2.30, kami bertiga merasa tenang dan teman ayahku berpamitan untuk pulang.
Yap, gan, sist.. inilah cerita pertamaku, karna aku baru pertama kali membuat blog, maaf kalo kurang jelas atau ada kata-kata yg kurang berkenan. Thx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar