!-- SCM Music Player http://scmplayer.co --> expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 22 Juli 2018

Hp Ilang

 HP GUE ILANG!



Hy Hello Guysssss!
Kangen gw gak? HAHA ALAY LU!
Jadi gini guys, gw pengen ngeshare dikit aja,
jadi seminggu yg lalu sekitar tanggal 16 July 2018, hp gw ilang.
ceritanya gini, gw baru balik dari Jakarta sekitar tanggal 10 July.
posisi gw bawa hp baru, soalnya di Jakarta gw beli hp baru.
Nah, singkat cerita gw sama pacar gw mau beli makan malem,
kita keluar sekitar jam setengah 8 malem.
seperti biasa gw selalu bawa tas kemanapun gw pergi,
dan gw selalu taroh barang" berharga gw di tas.
anehnya malem itu kayanya emang hari sial gw,
gw taroh hp gw di kantong jaket,
kita jalan tuh ke atm, trs gw berniat beli case hp,
abis beli case, gw minta cowo gw berenti beli jus,
kita beli jus dan makanan yg lain,
pas jalan pulang di depan swalayan (rumah gw deket swalayan).
gw denger suara *cetttakk* kaya suara barang jatoh gitu,
gw posisi tangan ribet ye kan, gw kira bukan apa".
pas gw pegang kantong jaket gw, hp gw gaada.
gw nanya ama cowo gw, karna gw panik, cowo gw emosi dan cenderung ga dengerin gw.
karna sama" emosi, kita malah bukannya balik malah ribut.
sampe akhirnya kita muter" nyari,
ada bapak" deket warung depan swalayan yg nanyain gw,
"mbak, nyari hp ya?" gw jawab aja seadanya.
trs bapak" itu bilang, hp gw udah diambil orang,
karna shock gw nangis ye kan -_-
trs kita cari alhasil ngga ketemu sampe jam 12 malem guys.
yaudah itulah inti cerita gw.
harap yg nemu Xiaomi Redmi 4A warna Rose Gold di daerah Kutoarjo, Purworejo,
hubungin gw di bio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar